Rabu, 09 Januari 2013

Agape

Hi
Today i want to share agape love :D
this words i heard on the album Jeffry S Tjandra 2011, this words in bahasa but i want translate in english (Sekalian belajar B.inggris) - maaf klo ada yg salah :p
ok let's check it....
Anak-Ku Akulah Tuhan
My son I am God
BapaMu yang mengasihiMu
Father who love you
Dalam Sejarah kehidupanMu
in the history of life
Belum pernah dan tidak akan ada
Has never been and there will be no
Yang Mengasihimu sebagaimana Aku mengasihimu dan mempedulikanMu
Who love you as I love you and careth
Terimalah KasihKu maka kau akan terbebas dari rasa takutmu yang telah menyiksaMu
Accept My Love then you will be free from your fear has torment
Engkau tidak akan lagi disiksa oleh pikiran 
You will no longer be tortured by the thought
Bahwa aku menolakMu
That I refuse


Anak-ku biji mataku
My son ore mine
Jangan pernah ada perasaan 
Don't ever feeling
Bahwa hidupmu tidak berarti lagi
that you life is not meaningful
Karena Aku yang maha besar
Because I am mighty
Tinggal dalam dirimu
Live in you
Engkau sangat berharga bagiku 
You are precious for me
Bahkan bila engkau satu-satunya orang didunia ini
Even if you are the only person in this world
Maka anakKu akan tetap mati untuk Menyelamatkanmu
So My children will continued die for save you

Anakku kepunyaanku
My son mine
Engkau tidak pernah sendirian
You are not alone
Karena Aku selalu bersetramu
Because i am always with you
Itu sebabnya tidak ada kesedihan
That's why no sadness
Keputusasaan, kekecewaan
Despair, Disappointed 
Tekanan, dan Kesepian
Pressure and loneliness
yang dapat menjerumuskan
Which could lead
dan membelenggumu
and captive 

Jika kau sadar
if you aware
Aku telah melihatmu anakku
I see you My son
Aku telah melihatmu terluka
I see you hurting 
Aku telah melihatmu menangis
I see you cry
Dalam keputusasaan
in desparation 
dan Aku bersertamu
and I am with you
Aku tidak pernah meninggalkanmu
I am not leave you

To be Continued...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar