Kamis, 10 Januari 2013

Agape 2

Ini sambungannya all, tapi belum aq inggrisin.. lagi malay :p


Sebenarnya bukan apa yang terjadi
dalam hidupmu yang memyebabkan kamu kalah
tapi kepercayaanmu terhadap kekalahan
yang menyebabkan kamu kalah


itu sebebabnya bila saat ini kamu 
tidak menemukan bunga disekitar jalanmu
bahkan kegelapan yang melingkupimu jalanmu
bukankah engkau tidak berhak menyalahkanKu

AnakKu yang tenang maukah engkau
tetap yakin bahwa Aku akan membimbingmu
kejalan yang benar 
Percayalah kepada pintu yang Ku buka
dan hormatilah pintu yang Kututup
sebab jika Aku menutup pintu yang satu
Aku telah membuka pintu lainnya

Maukah kau tetap yakin 
ketika Aku menuntunmu pada saat melewati lautan
namun pada separuh jalan kau diterjang badai
maka kasih dan kuasaKu akan sanggup
membimbingmu dalam sisa perjalanan selanjutnya

AnakKu yang tengah berjuang sekarang
angkatlah tanganmu dan dengarkanlah
suaramu yang tadi terdiam dan
teriakanlah kemenangan dan Aku akan membungkus
engkau dengan darah Yesus yang berharga
dan engkau akan terlindung dari api musuh
engkau bebas anakKu
Aku proklamasikan itu.

Semoga memberkati :D
Kasih Tuhan tuh Kerenzzz bgt yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar