Minggu, 10 Maret 2013

Kutipan2

Doa itu tidak boleh Part-time, tdk boleh Sometime, apalagi Notime... Tapi Doa itu harus Everytime, harus Fulltime dan Overtime. sebab kita bisa mati Anytime... so Don't Stop To Pray... 
Kita bersykur karena Tuhan menghargai setiap perjuangan iman kita. Ketika menghadapi pergumulan dalam kehidupan sehari-hari, jangan berpikir bahwa Allah tidak memperhatikannya. Dia hadir ketika kita mempertimbangkan sesuatu untuk mengambil keputusan. Dia hadir dalam iman kita yang terdalam. Bukan sekadar hadir, tetapi juga mengapresiasi keputusan iman yang sejalan dengan kehendak-Nya.
Yesaya 54:15
Apabila orang menyerbu, itu bukanlah dari pada-KU. Siapapun yang menyerbu engkau, ia akan rebah melawan engkau.
Knp, karena=>
Keluaran 14:14
Tuhan akan berperang untuk kamu,dan kamu akan diam saja.
Mazmur 20:7
Sekarang aku tahu, bahwa Tuhan memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya.
Dan menjawab dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya.

Tuhan pasti memberikan kepada kita apa yang menjadi kebutuhan kita, tetapi ada bagian yang harus kita lakukan. Tunaikan tugas kita dengan tuntas tanpa bersungut-sungut. Apa yang dilakukan oleh Yosua dan suku-suku Israel dapat kita ringkas dengan satu kata, yaitu TAAT. Waktu kita melakukan bagian kita, maka kita bisa berkata: "dalam Tangan Allah Aku Tenang." Sebaliknya saat kita menolak bertanggung jawab untuk mengerjakan tugas kita, "di luar Tangan Allah Aku Tamat."

Jika kebutuhan terbesar manusia itu adalah pengetahuan, tentulah Allah mengutus seorang pendidik. Jika itu kesehatan jasmani, tentulah Allah mengutus seorang dokter. Jika itu uang, tentulah Allah mengutus seorang ahli ekonomi. Jika itu kesenangan, tentulah Allah mengutus seorang yang pintar menghibur. Akan tetapi, kebutuhan terbesar manusia adalah pengampunan, sebab itu Allah mengutus seorang Juru Selamat

Aku percaya Tuhanku hidup dan aku percaya tetesan rahmatNya tidak pnah kering. Walau mata jasmaniku melihat semuanya telah kering. Aku punya alasan untuk menerima jalan keluar dr masalahku. Saat aku mencari, aku menerima, aku menerima karena ada Tuhan yg senantiasa mengasihiku. Dan betapa seringkali kita tak kuat melakukan sesuatu karena tak memiliki alasan yg kuat untuk menerima hal tersebut. Terus berusaha dan bersyukurlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar